side ads

Flag Counter

Rabu, 05 Februari 2014

Inilah Wanita Dengan Bokong Terbesar di Dunia

Inilah Wanita Dengan Bokong Terbesar di Dunia

Ibu Sarah Massey mengatakan ia telah mengubah hidupnya dengan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya melalui serangkaian pemotretan diposting online.
 

Ibu 33 tahun, yang mengenakan celana panjang ukuran 10XL dan sekali retak mangkuk toilet dengan duduk di atasnyamengatakan, "Setiap hari saya mendapatkan beberapa jenis komentar dilemparkan pada sayabaik dan buruk - saya digunakan untuk menjadi malu tapi sekarang saya memegang kepala saya tinggi.

"Di sekolah saya menggoda dan disebut Dump Truck Butt oleh anak-anak laintetapi kondisi turun-temurun - tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu'


Wanita Dengan Bokong Terbesar di Dunia

Dia menambahkan"Saya pergi melalui tahap mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orangtapi sekarang saya ingin menunjukkan kepada dunia saya bangga menjadi diriku."
 
Massey, dari Chicago di Amerika Serikatmengatakan berat badannya memiliki kelemahan karena dia harus berjalan miring melalui pintu dan menghabiskan £ 400 per bulan pada pakaiandan dia sekarang berencana sesi latihan untuk langsing.

"Saya mencoba untuk membuat sebagian besar dari apa yang saya telah diberikan dan menjadi percaya diri tentang siapa saya membuat saya senang," katanya.

'Jika saya bisa menginspirasi orang lain untuk memeluk kurva mereka dan bangga besarwanita cantiksaya akan sangat senang"

0 komentar:

Posting Komentar