side ads

Flag Counter

Rabu, 05 Februari 2014

Ini Wanita yang Bikin Brad Pitt Diamuk Angelina Jolie

Ini Wanita yang Bikin Brad Pitt Diamuk Angelina Jolie

Los Angeles, Amerika Serikat : Meski baru satu kali membintangi film layar lebar, nama Lupita Nyong'o langsung melejit lewat perannya sebagai budak bernama Patsey di film '12 Years a Slave'. Tak tanggung-tanggung, selain diganjar lebih dari 37 piala (belum termasuk 36 nominasi), Lupita juga sukses menjadi nominator Best Supporting Actor di ajang Academy Awards 2014.
Tak heran, di luar perhatian yang melimpah dari berbagai pihak, nama Lupita berhasil memikat hati beberapa selebritas Hollywood. Termasuk Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt yang (sebenarnya) sudah mau menikah dengan Angelina Jolie.
Bahkan, saat kedua pria ini bertemu dengan Lupita di ajang Producers Guild Awards 2014 lalu, sebuah kejadian lucu pun sempat terjadi sehingga menjadi pembicaraan para penggemar film di dunia.
Kala itu, melihat Leonardo DiCaprio yang mencium Lupita, Brad langsung menegur Leo sembari berusaha mengambil alih perhatian wanita kelahiran kenya tersebut.
"Hey, jauhi wanitaku." seru Brad Pitt seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Sabtu (1/2/2014).
Tak heran, begitu kembali ke rumah, giliran Brad yang habis diamuk Jolie.
Meski sudah memperlihatkan kemarahannya, bintang 'Maleficent' tersebut tak bisa berbuat banyak untuk mencegah Brad Pitt mendekati Lupita Nyong'o.
Pasalnya, selain masih akan sering tampil bersama untuk mempromosikan 12 Years a Slave, Brad dan Lupita juga direncanakan akan kembali bermain film bersama. Apalagi, di film terbarunya nanti, Brad resmi meminta Lupita untuk menjadi pasangan mainnya.(Feb)

0 komentar:

Posting Komentar