side ads

Flag Counter

Rabu, 05 Februari 2014

Foto Ayu Ting Ting Gendong Bayi Bilqis Humaira Rozak

Foto Ayu Ting Ting Gendong Bayi Bilqis Humaira Rozak


Foto Ayu Ting Ting Gendong Bayi Bilqis Humaira Rozak  beredar luas di dunia maya.
Humairah Anak Ayu Tingting  sendiri akhirnya dipublish di media, meski masih enggan “menampakkan” wajah sang bayi cantik kemerah-merahan itu.  Ehmmm, mirip plek sama bapaknya mungkin ya. 


Sebuah tayangan infotainment  membagi foto Humaira Bilqis Bayi Ayu Ting Ting, untuk pertama kalinya. Dengan masih berteka-teki, memberikan clue untuk nama sang anak artis, Humaira …. Bilqis … 
Padahal sebelumnya, saat dikonfirmasi media,  pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini hanya membuka sedikit tabir misteri putri Enji itu,
“Perempuan yang cantik,  dengan wajah yang kemerah-merahan, yang selalu diberikan rezeki yang melimpah.  Itu arti dari nama anak saya,”
“Terserah itu pada nebak-nebak saja.  Yang penting saya sudah kasih artinya. Entar saya kasih tahu namanya ada yang cari-cari lagi,  ada yang ubek-ubek lagi.”

“Ya nanti, pasti dikasih tahu. Nanti saja tapi, kalau sudah selesai semua (cerai),” 
Soal foto Bayi Ayu Tingting  yang sebelumnya sudah ramai beredar luas dengan nama Chrisse Adevya Quinn, pelantun  lagu Alamat Palsu ini mengklarifikasi,
“Anak siapa ini terekspos?  Saya minta maaf karena saya melahirkan anak itu jadi terekspos,”
“Saya juga kaget melihatnya, sampai ibu saya nulis di statusnya tolong itu bukan foto cucu saya.  Bukan, bukan, enggak,”

0 komentar:

Posting Komentar